Sambutlah Arah yang Baru!

Superapp Arah terbaru telah tiba di Indonesia dengan membawa aset kripto dan berbagai layanan Halal lainnya.

SuperApp Arah akan segera menghantarkan berbagai macam aset kripto dan layanan digital yang halal ke Indonesia. Arah akan segera mengumumkan branding terbarunya bersamaan dengan rencana pengembangan dan agenda untuk tahun 2022.

Setiap aspek dari SuperApp Arah termasuk aset-aset kriptonya telah dirancang untuk menjadi selaras dengan pedoman Halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia. Aset kripto milik Arah telah dibuat untuk memberikan nilai dan kegunaan dalam ekosistem Arah agar dapat tumbuh bersama perekonomian Halal di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan aset kripto dan layanan digital yang Halal kepada masyarakat Indonesia dan juga sejalan dengan pedoman yang telah digariskan oleh mitra strategis kami, yaitu Majelis Ulama Indonesia.” — Pak Adi Bambang, CEO Arah/Wakil Ketua Perkumpulan Pengusaha dan Profesional Nahdliyin (P2N) Nahdlatul Ulama.

Melalui branding yang baru, Arah ingin menunjukkan aspek blockchain yang terbaru yang ada pada model bisnisnya. Strategi yang baru ini cocok dengan penerapan teknologi blockchain sekaligus mencerminkan filosofi desain Islami. Arah akan segera merilis brand baru ini kepada tengah masyarakat.

SuperApp Arah telah menyempurnakan agenda yang menjadwalkan peluncuran untuk produk dan layanan terbarunya selama tahun 2022 dan seterusnya. Agenda yang baru ini mencakup hal yang lebih luas dan memperkenalkan aset kripto Halal dan juga layanan digitalnya di Indonesia. Agenda terbaru Arah ini akan dirilis setelah branding yang baru diumumkan.

Versi pertama dari Arah Coin diterbitkan di blockchain Waves pada bulan November 2020 silam. Karena rendahnya likuiditas dan terbatasnya fungsionalitas yang terdapat pada platform Waves, Arah akhirnya memutuskan untuk menerbitkan ulang Arah Coin. Seluruh pemegang token telah tercatat pada 10 September 2021 dan kepada pemilik Arah Coin akan diberikan Arah Coin yang terbaru sesuai dengan bagian mereka pada token yang lama. Token baru ini akan memberikan likuiditas dan fungsionalitas yang lebih besar kepada para pemiliknya dalam ekosistem SuperApp Arah.

Arah akan meluncurkan SuperApp Halal pertama di dunia untuk masyarakat Indonesia. Platform ini akan mencakup layanan utama yang memfasilitasi gaya hidup Halal di era digital ini. Tim SuperApp Arah melibatkan sejumlah personil kunci dari mitra strategisnya yaitu Nahdlatul Ulama dan dewan lembaga sertifikasi Halal (MUI).

Arah akan mengintegrasikan teknologi blockchain dan aset kripto sekaligus memberikan saluran komunikasi dan multimedia yang dengan syariat Islam sebagai fokusnya.

SuperApp Arah akan menghadirkan rangkaian produk dan layanan Halal yang mencakup aspek komunikasi, layanan keuangan, aset kripto, layanan blockchain dan game. Arah telah membangun hubungan strategis dengan komunitas Islam terbesar di dunia yaitu Nahdlatul Ulama, yang mewakili lebih dari 117 juta anggotanya, dan lembaga sertifikasi Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan bergabung dengan grup Telegram, kunjungi website kami, dan ikuti kami di Twitter.

The world’s first Halal Super App.

The world’s first Halal Super App.